Umum

Dengan Silaturahmi Memperkuat Solidaritas Dan Memperkokoh Dpp Lsm Benteng Karawang Jaya

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Walau hanya baru seumur jagung Elektabilitas Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Karawang Jaya (Lsm. BENTENG KARAWANG JAYA) mulai merangkak memperlihatkan eksistensinya di Kabupaten Karawang Jawa barat.

Dpp Lsm Benteng Karawang Jaya yang berkantor dijln.Raya Sukajaya Rt 02/10 Desa Dayeuh luhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Jawa barat yang dipimpin langsung H. Anung Sutisna Ketua Umum Sekjen Dpp Bpk. Tatang Lasmana serta Kabid.Humas Dpp Ka. Inam lodra.

Dengan Lampiran Keputusan Mentri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.AHU-0006988.AH.01.07.Tahun 2020 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Benteng Karawang Jaya. yang sesuai salinan akta No. 02 Tanggal 04 Agustus 2020 yang dibuat oleh Susanti yang berkedudukan di Kabupaten Karawang serta telah ditetapkan Tanggal 01 Septembet 2020 a.n. Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Direktur Jendral Administrasi Hukum Umum oleh Bpk. Cahyo Rahadian Muzhar, S.H., LLM.

Saat ditemui awak Mediaanakbangsa.id. 04/01/2021 H. Anung sutisna menuturkan Lembaga kami hadir atas dasar kebersamaan serta solidaritas dan mengedepankan tali silaturahmi sekaligus kami hadir sebagai bagian yang mengedepankan visi misi lembaga yang telah tertera dalam AD/ART Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Karawang Jaya.

Ditempat yang sama Hal ini dipertegas Tatang Lasmana selaku Sekjen Lsm Benteng Karawang jaya ” Bahwa Lsm ini lahir dengan mempererat hubungan silaturahmi dan menjungjung tinggi jiwa korsa antar anggota dan atau dengan organisasi swadaya lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Karawang”. 04/01/2021Ungkap nya pada mediaanakbangsa.id.**Deden

The dog with a drooping ear classic t shirt features a charming print that dog lovers will adore.