Pemerintah

SINERGITAS TNI SERTA POLRI DALAM PENGAMANAN BLT PUSAT DI KANTOR POS WILAYAH KECAMATAN KUTAWALUYA

Wartaanakbangsa.id_karawang.Selasa(25/08/2020) Dalam proses Bst pusat yang dilaksanakan dikantor pos beralokasi di Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, dari tujuh Desa penerima manfaat di wilayah Kutawaluaya antara lain Desa Kutajaya, Waluya, Kutaraja, Sindangsari, Sindangkarya, Sindangmukti, Mulyajaya.

Bantuan sosial tunai yang diterima warga terus mendapatkan pengawalan pengamanan dari Unsur TNI Dan Polri setempat, sinergitas kebersamaan nampak terlihat jelas kesiapan keduanya,  Bpk. AIPTU Sopandi selaku Kapospol Kutawaluya dan Bpk PELTU Jagurdin Danposramil Koramil 0404 Kecamatan Kutawaluya ” Dalam pelaksanaan Bst pusat hari ini selasa kami terus menghimbau pada warga agar mematuhi Protokol kesehatan yang telah diintruksikan permerintah pusat melalui Dinas kesehatan Kabupaten” ungkap AIPTU Sopandi Kapospol Kutawaluya.

Ditempat yang sama PELTU Jagurdin Danposramil Kecamatan Kutawaluya menambahkan warga diminta dan dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan ketika datang kelokasi pengambilan Bantuan sosial langsung dikantor pos  diminta memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan harapan pelaksanaan pengambilan Bst berjalan aman dan lancar serta kondusif.**Deden

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Ihr dirk bachhausen. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.