DaerahHukum

Palsukan Tandatangan AHYAR Dilaporkan Ke Polisi

BEKASI,-Ahli waris anak dari ALM. MARDITA, melaporkan AHYAR. Ke kasat harda RESORT METRO BEKASI atas dugaan pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh AHYAR.

Disinyalir dugaan pemalsuan tanda tangan tersebut didalam pembuatan surat pernyataan oper alih tanah garapan peta 44a. tanah garapan yang berlokasi di Rt.0I / 0I. Dusun tanjung nuhun desa pantai sederhana kecamatan muara gembong kabupaten bekasi Jawa Barat.

12/08/2020.MARTINI, 43 tahun yang didampingi langsung oleh suaminya. NAWAWI, melaporkan Ahyar Dengan Nomor B/2877/VIII/2020. RESORT METRO BEKASI .

Ketika Martini keluar dari ruangan tim penyidik awak media wartaanakbangsa.id langsung memintai komentar , dengan tegas Martini, mengatakan , saya dimintai keterangan oleh tim penyidik prihal terkait pemalsuan tanda tangan , yang dilakukan oleh AHYAR, tentunya saya memberikan keterangan dihadapan tim penyidik dengan se jelas-jelasnya, bahwa saya tidak pernah membuatkan surat pernyataan oper alih garapan kepada AHYAR, apa lagi menandatangani surat tersebut itu tidak ada dan tidak pernah ucapnya.

Masih dikatakan MARTINI, tanah garapan yang berlokasi di dusun tanjung nuhun Rt.01/01. Desa pantai . sederhana kecamatan muara gembong kabupaten bekasi jawa barat itu adalah hak orang tua saya. Pada tahun 2006 tanah tersebut saya gadaikan kepada ujang se luas 9500 M, yang pada akhirnya tanah tersebut saya jual kepada ujang bukan kepada AHYAR, itu ada buktinya kwitansi yang sampai saat ini masih ada. transaksi pelunasannya pun pada saat itu di rumah AHYAR, nah di kwitansi AHYAR, itu hanya sebagai saksi bukan sebagai si pembeli,tambahnya.

Saya hanya membuat surat pernyataan oper alih garapan kepada UJANG, karna apa karna UJNG, yang membeli tanah tersebut, ironisnya ko? Sekarang muncul surat pernyataan oper alih garapan yang kononnya saya yang membuatkan surat pernyataan oper alih garapan tersebut dan sekaligus saya yang menandatangani di atas metrei enam ribu. Sedangkan saya tidak pernah membuat surat itu karna apa karna saya tidak pernah menjual tanah saya kepada AHYAR, oleh karna itu saya berharap kepada pihak penegak hukum bertindak cepat untuk memproses orang yang sudah memalsukan pembuatan surat pernyataan oper alih garapan dan sekaligus pemalsuan tanda tangan saya.*Tinggun

Exchange operating systems.