Kesehatan

MADRASAH TSANAWIYAH NURUL FALAH BOLANG LAKSANAKAN KBM TANPA MENGGUNAKAN PROTOKOL KESEHATAN

KARAWANG,-Jumat ( 21/08/2020 ).Dalam suasana pademik covid 19.MTS NURUL FALAH Bolang Tirtajaya,laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap muka dengan siswa kegiatan tatap muka sudah berjalan hampir satu bulan,pembelejaran siswa tanfa menggunakan protokol kesehatan, sebagai mana yang telah di anjurkan pemerintah.

Menurut kepala sekolah MTS NURUL FALAH, ROFI UDIN AJI.Spdi, ketika di temui di sekolah mengatakan, dari jumlah siswa murid yang ada sebanyak 210 siswa, Kegiatan belajar dengan cara tatap muka mulai berjalan pertanggal 21 juli 2020, dan kegiatan tatap muka ini di laksanakan dengan cara di sip,mulai dari kelas VII, kelas VIII, dan kelas IX,masing masing kelas kami sif 1 minggu dua kali masuk, kata kepsek MTS NURUL FALAH, kepada media anakbangsa. id.

Menurut nya,kami laksanakan Tatap muka di sekolah karena keinginin orang tua siswa,adapun kegitan tatap muka di sekolah kami gunakan protokol kesehatan,memang sebenar nya dari dinas sendiri belum ada intruksi atau tatap muka di sekolah,berhubung keinginan orang tua siswa keinginan anak didik untuk masuk sekolah seperti biasa nya.

Masih kepsek katakan, kami sudah belikan masker ke siswa masing masing 1 buah,dari jumlah siswa 210,tapi saya tidak tahu kenapa pada waktu tatap muka siswa tidak memakai masker.tapi sudah lah mungkin siswa lupa atau bagaimana,

RS.salah satu siswa kelas IX A.ketika di mintai keterangan mengatakan kami tidak memakai masker pada waktu kegiatan tatap muka di sekolah karena kami belum pernah di berikan masker oleh pihak sekolah pak, kami hanya di beritahu untuk memakai masker pada kegitan tatap muka di sekolah,karena tidak di berikan masker oleh pihak sekolah ya kami belajar seperti biasa nya pa.dengan tidak menggunakan masker. tutur RS. jumat 21/08/2020.

Kelompok Kerja Madrasah ( KKM ) kecamatan Tirtajaya, H TAWI, ketika di mintai keterangan melalaui via telpon selulernya kaitan belajar mengajar (KBM) tatap muka dengan siswa di sekolah sampai saat ini belum ada intruksi dari pihak kamenag pak, sebenar nya untuk kecamatan tirtajay belum boleh untuk kegiatan KBM.( Kegiatan Belejar Mengajar ),apa lagi kalau samapai tidak menggunakan protokol kesehatan.Malah sampai saat ini kami belum ada laporan kalau di sekolah tersebut sudah melaksanakan kegiatan tatap muka dengan siswa di sekolah,ucap nya.

Cukup ironis,dengan mewabah pademik covid 19,pihak sekolah sampai sampai tidak bisa memberi masker pada siswa,padahal ini jelas jelas sudah ada aturan untuk menggunakan masker,apakah memang dari Anggaran dana bos ( Bantuan oprasional sekolah )tidak tercukupi atau memang tidak ada anggaran untuk pembelian masker yang harus di berikan ke sisiwa didik nya.*Tinggun

Pabrik paving block. Copyright © 2024 anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.