Umum

Pembangunan Menara Komunikasi” Warga Merasa Dibohongi”

mediaanakbangsa.id KARAWANG,-Keberadaan Tower Base Transceiver Station (BTS) alias menara komunikasi milik salah satu penyedia jaringan indosat jadi sorotan warga sekitar dan mendapat protes.

Warga merasa di bohongi,Pembangunan menara berlokasi di dusun galian Rt.01/03 Kecamatan Pakisjay.

Adapun pembohingan yang dimaksud terkait data yang ditandatangani oleh warga ( ijin warga red )Pasalnya di awal tidak dijelaskan peruntukan pendataan KTP dan Tanda tangan warga sekitar pembangunan menara.

Lanjut’ warga Dusun juga memprotes atas pembagian kompensasi yang dirasa tidak tepat dan di duga ada oknum yang memainkan peran untuk keuntungan pridayanya.

(08/05/2020) ibu Juniroh 45 warga dusun galian Rt.01/03 desa tanjung mekar kecamatan pakisjaya yang rumahnya tak jauh dari pembangunan menara kepada mediaanakbangsa .id mengatakan, “rumah saya ga jauh dari pembangunan tower tidak dapat yang jauh dapat kompensasi,Kan Lucu ” Ungkapnya.

Hal senada dikatakan DANU, 55 warga dusun galian geram ketika melihat galian tanah bekas galian pondasi yang se enak perutnya membuang, akibatnya lahan tanah saya jadi rusak dan tanaman saya, pungkasnya*Tinggun

By steve atkinson the san francisco 49ers should trade for mac jones especially if they lose the super bowl. Homepage of dj rob t. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.