DaerahPemerintah

Rangkaian HJG ke 207″Pemda Kabupaten Garut dan Forkopimda Garut Melaksanakan Tabur Bunga Dimakam RAA Adiwija”

mediaanakbangsa.id GARUT -Dalam rangka memeringati Hari Jadi Garut (HJG) yang ke 207, jajaran Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Garut dan Forkopimda Garut melaksanakan tabur bunga di makam RAA Adiwijaya, bupati pertama Garut yang kala ini nama pemerintahannya Kabupaten Balubur Limbangan, Senin, 14 Februari 2020.

Makam yang berada di Kampung Cipeujeuh RT 03 RW 14, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota tersebut dijadikan tempat upacara Hari Jadi Garut yang ke 207, dengan prosesi doa bersama dan tabur bunga.

Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan kegiatan upacara dan tabur bunga itu merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HJG yang ke 207.

“Hal ini merupakan penghormatan kita kepada beliau sebagai Dalem pertama di Garut,” tutur Bupati Rudy.

Rudy melanjutkan, Pemda Garut berencana akan memberikan apresiasi terhadap RAA Adiwijaya dengan mengabadikan namanya di salah satu jalan yang akan ia bangun.

“Tentunya dengan persetujuan dari Anggota DPRD Garut,” lanjut Bupati Rudy.

Sejumlah pejabat tampak hadir dalam kegiatan upacara dan tabur bunga tersebut. Diantaranya, Bupati Garut H Rudy Gunawan beserta Ibu Hj Diah Kurniasari, Wakil Bupati H Helmi Budiman beserta Istri Hani Firdiani, ketua DPRD Garut Euis Ida,Kepala Kejari Garut Sugeng Hariadi, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA, Kabagsumda Kompol Arsyad dan Kapolsek Garut Kota Kompol H Uus Susilo mewakili Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, , Para Kepala SKPD, para Camat dan Lurah se Kecamatan Garut Kota serta tamu undangan.*Tono

Bei unserem schlüsseldienst riethüsli st. Ihr dirk bachhausen. Anreise villa afra.