Umum

Diduga PLN dan Pengelola komedi putar Kong kalingkong Polsek dan Muspika Kecamatan Pakisjaya Bungkam

Mediaanakbangsa.id._ Karawang.= Setiap kebijakan yang diterapkan Pemerintah daerah selalu menuai pro dan kontra. Sementara kebijakan operasional tempat hiburan seperti komedi putar/orsel masih saja beroperasi disaat pendemi COVID 19.

Selama perpanjangan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi Hiburan malam diminta segera dihentikan seperti komedi putar, orsel yang ada di dusun cabang Rt 02/01 desa tanjung mekar untuk segera ditutup mengingat saat ini masih pandemi Covid-19 yang semakin meningkat.

Lain halnya yang dikatakan nara sumber warga Dusun Cabang Desa Tanjungmekar yang berinisial E. kepada mediaanakbngsa.id mengatakan hiburan malam dan sekaligus pasar malam alias komedi putar menjadi sorotan publik, sebenarnya pada kemana penegak hukum. Seperti kapolsek, koramil Pol PP pada kemana?? sekarang kan jamanya COVID.19.ucap nara sumber saptu (18/4/2021).

Mirisnya lagi komedi putar,orsel yang ada di Dusun Cabang Rt.02/01. Desa Tanjung mekar diduga mencuri listrik untuk penerangan acara komedi putar. pencurian listrik atau pemasangan tersebut oleh pihak PLN langsung karna pada saat penyambungan saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri. dengan cara menyambungkan arus listrik melalui tiang. Hal ini listrik tidak langsung melalui meteran PLN. ini akan mempengaruhi meteran dalam mencatat seberapa besar konsumsi listrik yang mana akan dapat memperlambat pencatatan konsumsi listrik.penertiban Pemakaian Tenaga Listrik selanjutnya disingkat P2TL adalah rangkaian kegiatan yang meliputi perencanaan, tindakan yang dilakukan oleh PLN itu sendiri ini sudah jelas antara pengelola dan PLN kong kalingkong imbuhnya,

Aripin, selaku ketua ormas gibas cinta damai sektor kecamatan pakisjaya sangat menyayangkan atas tindakan yang dilakukan oleh pihak PLN dan pengelola Hiburan komedi putar orsel dan sekaligus pasar malam yang berada di Dusun Cabang Rt 02/01. Desa Tanjungmekar Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa barat menimbulkan banyak pertanyaan.

Pasalnya dikhwatirkan akan membuat Kluster baru penyebaran covid 19, mengingat kondisi masyarakat berdesakan untuk melihat hiburan serta tidak adanya protokol kesehatan. disaat pandemi seperti sekarang ini, bisa-bisanya hiburan malam yang ditempatkan di Dusun Cabang Rt.02/01. bisa diizinkan, Hiburan malam seperti orsel, komedi putar dan banyak lagi kok bisa diizinkan, padahal saat ini masih kondisi pandemi bahkan sekarang semakin meningkat,” katanya, saptu (16/4/2021).

Dikatakannya, hiburan pasar malam sangat memprihatinkan disaat masyarakat disuruh untuk bisa mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, memakai masker yang digemborkan dari pemerinrah daerah, tetapi dengan mudahnya hiburan malam diizinkan.ada apa sebenarnya.

“Saat ini ada beberapa warga yang terpapar, tapi hiburan diDusun Cabang Rt 02/01 Desa Yanjungmekar Kecamatan Pakisjaya Karawang Jawa barat diizinkan, ini siapa yang bermain, siapa yang memberikan izin, kemana gugus tugas, oleh karna itu kami selaku ketua ormas gibas cinta damai sektor pakisjaya meminta kepada Kapolsek Pakisjaya, beserta muspika dan koramil dan POL PP jangan bermain mata.

Rendi selaku sekjen gibas sektor kecamatan pakisjaya menyebut komedi putar dan sejenisnya yang tentunya akan menarik banyak pengunjung dari berbagai wilayah. Maka dari itu, kami meminta kepada muspika dan kapolsek untuk mengimbau dan menutup tempat hiburan tersebut agar jangan mengadakan acara pentas yang mengundang banyak kerumunan massa.

kemudian dampak dari pada hiburan komedi putar/ orsel yang pastinya tidak menutup kemungkinan akan mengundang banyak orang kalau sanksi Di berikan humanis saja, seperti penutupan acara komedi putarnya, kita antisipasi saja, karena kalau dibiarkan.

Lebih lanjut, dirinya bersama warga lainnya sangat berharap bukan hanya sementara tetapi ditutup total dan dibubarkan karena bisa menambah kluster baru, ditutup total dan dibubarakan saja,” tegasnya. **Tinggun.

Schlüsseldienst krontal st. Suche dirk bachhausen. Das ist die honey pot seite, die wp statistics benutzt.