PendidikanUmum

Pj. Bupati Bekasi Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 351 Pejabat Fungsional.

mediaanakbangsa.id._Bekasi. Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eslon II) dan 351 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid, bertempat di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi (15/9/2022).

Adapun 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini sebagai berikut.Dr. H Carwinda, M.Si menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bekasi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekas.

Drs. H. Hudaya, M.Si menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Bekasi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bekasi. Serta 351 Jabatan Fungsional.

Dirinya mengatakan , bahwa rotasi pada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilakukan berdasarkan hasil uji kompetensi yang sebelumnya telah dilaksanakan.

Lebih lanjut Dani Ramdan menjelaskan bahwa, ia akan kembali melakukan rotasi 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dalam satu pekan ke depan,  setelah itu akan dilakukan open biding untuk mengisi 15 posisi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  yang kosong.**M. Dahri.

Kann der schlüsseldienst schoren st. Suche dirk bachhausen. Impressum der schützenbruderschaft st.