Daerah

Petani Nasdem Bersama Pemerintah Desa Telukbuyung Berharap Pembangunan Embung Dapat Terealisasi

mediaanakbangsa.id_ Karawang -Hari ini Kamis ,petani NasDem DPD bersama Dinas Pertanian Kab.Karawang dampingi tim Survei bidang PSP dari kementerian Pertanian Republik Indonesia pada titik lokasi Desa Telukbuyung Kecamatan yang rencananya untuk pamfaat kali mati untuk dijadikan embung.

Kepala desa Telukbuyung Naprik dan Ketua Gapoktan Desa Telukbuyung juga ikut mendampingi.

Dilokasi Kades Telukbuyung berharap agar program kegiatan Pembangunan embung dapat terealisasi sebagaimana usulan yang dibuat dalam proposal , menurutnya bila pembangunan embung didesanya terealisasi maka akan sanga membantu para petani .bukan hanya petani Desa Telukbuyung tetapi juga desa desa lainnya.

Sedana dengan Ketua Petani NasDem marojak masih dilokasi yang sama, Keberadaan embung di Desa Telukbuyung adalah salah solusi atas seringnya kecamatan Pakisjaya terdampak kekeringan. saat ini , berdasarkan data yang kita miliki kurang lebih 10.000 Ha setiap tahunya area persawahan kecamatan Pakisjaya selalu terdampak kekeringan.

Untuk itu dengan adanya kunjungan ketitik lokasi usulan pembangunan embung sedikit besar memberikan angin segar, dan kita dari Petani NasDem akan terus menyuarakan agar pembangunan bung ini dapat terwujud. Ucapnya..Tinggun

Copyright © 2024 anime batch – download dan nonton anime sub indo batch. Sebastianus & afra köln 2012 e.