DaerahPemerintah

Pj Bupati Bekasi Rotasi 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

mediaanakbangsa.id._Bekasi – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan melantik dan mengambil sumpah 5 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di ruang Rapat Bupati komplek Pemkab Bekasi Sukamahi Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi (Senin 26/7/2022).

Kelima pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: Kp.03.03/Kep.1149-BKPSDM/2022 terebut adalah Drs. H. EDI ROCHYADI, M.M,  sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bekasi.
Drs. H. JAQHARUL ALAM, M.E,

Sebagai Sisten administrasi Umum (Asda III) pada Seretaris Daerah Kabupaten Bekasi, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskoinfosantik) Kabupaten Bekasi.
Drs. H. SUTIA RESMULYAWAN, M.Si,

Sebagai Staf Ahli bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kabupaten Bekasi
Drs. SUHUP, S.H.,M.M,

Sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP), yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi.
R. YANA SUYATNA, S.IP., M.SI, sebagai Kepala Dinas Perhubungan, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya  Dani Ramdan mengatakan, rotasi kelima pejabat tersebut merupakan bagian dari program prioritas Pemkab Bekasi dalam rangka Reformasi Birokrasi, yang menyangkut penataan personil, penataan kelembagaan, penataan sistem informasi, penataan asset dan keuangan serta akuntabilitas.

Dani Ramdan berpesan kepada lima pejabat yang baru dilantik untuk terus mengoptimalkan program yang telah dicanangkan, diantaranya penanggulangan pengangguran dan optimalisasi CSR.

Pemkab Bekasi setelah pelantikan ini akan langsung melayangkan surat permohonan rotasi pejabat gelombang kedua, mengingat masih banyak jabatan kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, baik eslon dua, tiga, dan empat.** M. Dahri.