Rekernas Partai Nasdem Dihadiri 7000 Kader Partai Dari Seluruh Indonesia

mediaanakbangsa.id._Jakarta-Partai Nasdem saat ini sedang melaksanakan Rakernas rapat kerja nasional di JHCC Jakarta Hall Convention Center Senayan, dibuka mulai hari Rabu sampai hari Jumat dilaksanakan tiga hari dihadiri oleh perwakilan DPW kader Nasdem dari seluruh Indonesia, Kamis (16/6/2022).

7000 kader partai seluruh Indonesia hadir, pembukaan diawali dengan pidato kebangsaan oleh ketua umum Surya Paloh yang menyampaikan amanatnya.

Rakernas ini merupakan ajang peneguhan partai Nasdem dalam Politik Kebangsaan yang dijalankan dimana kepentingan politik harus diatas kepentingan bangsa, selain itu dalam rakernas akan merumuskan berbagai kepentingan rakyat dan dari pada itu semua dalam mencari calon-calon pemimpin terbaik bagi Indonesia partai Nasdem kan menjaring seluruh usulan anak bangsa.

Para peserta Rakernas merupakan perwakilan DPW berhak mengusulkan figur-figur yang akan diusung sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Tampak hadir sejumlah elite Partai Nasdem telah hadir dalam acara tersebut. Antara lain, Surya Paloh dan Prananda Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate, dan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni.(Red)