Papan Plang Proyek Dipasang Setelah Diberitakan CV Mutiara Cakrawala Mandiri Kebakaran Jenggot Ada Apa Ya?.Ini Menjadi Catatan Baru Buat Masyarakat Sekitar

mediaanakbangsa.id._Karawang– papan plang pada Proyek  tembok penahan tanah TPT yang dikerjakan oleh CV Mutiara Cakrawala Mandiri
yang beralamat di dusun Kosambijaya Rt.03/02.desa  baturaden kec. batujaya.kab.karawang Jabar.kebakaran jenggot ketahuan kebohongannya.setelah diberitakan  baru dipasang papan proyek  dan ini yang tentunya menjadi catatan baru buat Masyarakat.

akibat kebohongan dari pelaksana.CV Mutiara Cakrawala Mandiri  terlihat dengan jelas dari plang papan proyek yang tertulis alamat yang di buatnya tidak benar yang seharusnya dusun kosambijaya.kenapa dalam plang tersebut dusun Kosambi Mekar.cukup jelas ini namanya pembohongan publik.

Itupun jika tidak disoroti kemungkinan besar papan plang pada proyek TPT tersebut  tidak akan dipasang”Ucap warga dusun Kosambijaya yang enggan di sebutkan namanya.25/5/2022.

Menurutnya, pada setiap proyek yang dikerjakan kecil maupun besar anggarannya harus memasang nama papan proyek. Jika tidak, proyek tersebut diduga terindikasi Korupsi
karena, dinilai menyembunyikan nilai kontrak kerjanya dari masyarakat. Padahal setiap anggaran proyek yang dikerjakan oleh pelaksana  harus dilakukan secara transparan.cetusnya.

Masih dikatakan warga dusun Kosambijaya yang namanya tidak mau dipublikasikan Pelaksana Proyek Ngaco, Setelah Diberitakan Papan proyek Baru Dipasang.maksudnya apa.itupun pembuatan alamat dalam plang itu salah.

Setelah dipasangnya papan informasi baru di ketahui Proyek ini bersumber dari dana APBN kabupaten Karawang .TA. Anggaran 2022 dengan nilai 199.105.000.00.60.hari kalender terlihat dengan jelas di papan proyek nama CV.nya saja nyaris hampir tak terlihat akibat di tutupi oleh bambu.semakin jelas proyek TPT yang dikerjakan oleh.CV Mutiara Cakrawala Mandiri sudah membohongi masyarakat sebenarnya ini aneh bin ajaib ko.? bisa ya!! sebenarnya pada keman pengawas dinas PUPR Karawang.ungkapnya**Red.