DaerahPemerintah

Kebal Hukum Dan Merasa Ada Yang Membekingi Puluhan Tahun Pantai Wisata Tanjung Pakis Yang Di Kelola Oleh PT.JHI. (JINZAI HAIKEN INDONESIA) Semakin Amburadul Di Duga Kuat (Disbudpar) Karawang Ada Main Terkesan Bungkam Dan Tutup Mata Ada Apa Ya !!!!

mediaanakbangsa.id._Karawang Buruknya manejemen pengelolan objek wisata Tanjung pakis kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang jabar.yang mengakibatkan para pengunjung mengeluh mahalnya harga tiket masuk.Begitu juga jalan yang memasuki pantai tersebut semakin parah di duga kuat dinas pariwisata Karawang.ada main dengan PT tersebut. sehingga terkesan bungkam alias tutup telinga.
sehingga sistem tata kelola wisata Tanjung pakis oleh PT JHI. tidak profesional alias amburadul.

Di duga kuat kepala dinas pariwisata (Disbudpar) kabupate Karawang dan PT.JHI. (JINZAI HAIKEN INDONESIA) kongkalingkong.kenapa tidak, ini jelas
Pantai wisata Tanjung pakis yang di kelola oleh JHI yang sudah puluhan tahun tidak ada perubahan sama sekali masi wajah lama.alias semakin amburadul. mulai dari segi jalan. penerangan jalan umum PJU.jelas
Ketua LSM ICON-RI Marojak, St. 12/5/2022.kepada wartawan.

mirisnya lagi beberapa bulan yang lalu penerangan lampu neonisasi satu panel atau 15 titik yang seharusnya dipasang di pemukiman warga yang lebih membutuhkan akan tetapi malah dipasang dipantai wisata. Ini pakta.terus apa yang di bangun oleh JHI.selama puluhan tahun.ungkapnya dengan nada geram.

Aripin,selaku Kabid investigasi LSM ICON RI. membenarkan. temuan tersebut bukanlah sebatas kata ini pakta.kurang lebih dari 17 tahun PT JHi telah mengelola wisata Tanjung pakis hanya meraup ke untungan semata. tanpa memikirkan pasilitas dirinya meminta agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tata kelola objek wisata tunduk terhadap semua peraturan yang berlaku, sepertinya hukum sekarang ini tajam ke bawah tumpul ke atas karena merasa ada yang membekingi ada apa sebenarnya Disbudpar Karawang dengan JHI.imbuhhya

kaitan penanaman tiang lampu Neonisasi merasa ada yang janggal dalam penetapan titik lampu dan yang menjadi pertanyaan,ada apa antara pemerintah Desa TanjungPakis dengan PT. JHI (Jinzai Haiken Indonesia ) ? Kan sudah jelas programnya dipokuskan untuk pemukiman warga dan bukan untuk wisata pantai Tanjungpakis.

Menurutnya selama kurang lebih 17. tahun wisata Tanjung pakis yang di kelola oleh PT JHI malah tambah rusak alias tambah hancur seharusnya dalam kurun waktu kurang lebih 17. tahun  pantai wisata Tanjung pakis  menjadi destinasi wisata yang menyenangkan bagi para pengunjung dengan menejemen yang profesional.dan bukan malah bertambah buruk.

Masih dikatakan Aripin, Apakah PT JHI tersebut bukan yang membidanginya alias tidak nyambung.apa mungkin mereka kurang paham masalah pentingnya pelayanan bagi para pengunjung apakah masih minim pengalaman terkait menejemen wisata ataukah hanya sebatas meraup keuntungan saja.

Oleh karna itu kami katakan pantai wisata Tanjung pakis itu milik masyarakat bersama bukan milik PT.JHI. (JINZAI HAIKEN INDONESIA) kami berani katakan semenjak di kelola oleh bagian lapangan dan yang lainya terlebih PT JHI.yang sudah belasan tahun tidak ada pembangunan nya baik itu jalan terlebih di dalam objek wisata tersebut.

Kami meminta kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat terlebih Disbudpar Karawang jangan bekerja di atas meja. segera ambil sikap dan bertindak tegas. dan panggil bagian lapangan yang hanya meraup uang demi mementingkan diri sendiri bila perlu di pecat. terlebih pengelola PT.JHI. (JINZAI HAIKEN INDONESIA) segera cabut ijinnya dan keluarkan dari wilayah Pakisjaya yang tidak mempunyai pembangunan tandasnya bersambung**tinggun.