Politik

Sekjen DPP Petani NasDem Serahkan SK DPD Humbang Hasundutan

diaanakbangsa.id_JAKARTA. -Bertempan di kantor pusat DPP Petani Nasdem pada Jumat 04/03/22 Melalui sekjen DPP Benny Subani Serahkan Surat Keputusan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Humbang kepada Ketua Dasril Marbun secara simbolis.

Dalam kesempatan tersebut Benny Subani menyampaikan dan berharap agar para pengurus nantinya bisa bekerja dengan maksimal. Dalam waktu yang secepatnya juga harus menyampaikan laporan program kerja organisasi terutama berkaitan dengan persolan – persoalan yang di hadapi petani di Humbang saat ini.

Ditempat yang sama Dasril Marbun menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada DPP atas amanah yang di berikan ,yaitu sebagai Ketua DPD Petani Nasdem Humbang. Mudah – mudah dengan kehadiran kami di Humbang Hasundutan bisa membantu perubahan yang berarti khusus nya di bidang pertanian, Ucapnya Singkat ..*Red

Sejarah singkat thetaindomarga sukses makmur. Daftar anime dari studio nexus anime batch download dan nonton anime sub indo batch. Anreise villa afra.