Umum

Menurut Bupati Garut Paham Intoleransi Cikal Bakal Terjadinya Radikalisme

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Dalam sambutanya Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan selamat atas Harlah NU ke- 99, ia berharap NU akan menjadi bagian yang memberikan jalan lurus bagi warga Garut supaya bisa masuk surga Allah SWT.

Rudy Gunawan, paham-paham yang itu justru masuk dalam kategori intoleransi dan cikal bakal untuk terjadinya radikalisme, maka saya sangat takjub ketika Doktor Hilman cendikiawan muda dari Nahdlatul Ulama memaparkan di hadapan pimpinan daerah, begini begini-begini hal yang berhubungan dengan intoleransi dan radikalisme, dalam bentuk kajian dari Satgas Intoleransi dan Radikalisme

Di sampaikan bupati Garut pada saat memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke – 99 Tingkat Kabupaten Garut, di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Jalan Suherman Nomor 117, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Kamis 17 Febuari 2022.

Lanjut Rudy Gunawan, saya berharap bahwa Nahdatul Ulama ke depannya akan menjadi bagian seorang tokoh baik individu maupun organisasinya yang memberikan jalan lurus bagi seluruh warga Garut supaya masuk surganya Allah SWT,” ujarnya.”pungkas Rudy

Sementara itu, Ketua PCNU Garut, KH. Atjeng Abdul Wahid, mengatakan pihaknya bersyukur Harlah NU ke-99 tingkat Kabupaten Garut bisa terlaksana, walaupun pada pelaksanaannya diselenggarakan secara terbatas karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

KH. Atjeng Abdul Wahid, pelaksanaan Harlah tahun ini sengaja dilaksanakan di Gedung PCNU yang baru, dengan harapan mengajak yang hadir agar pembangunan gedungnya bisa cepat selesai dengan sempurna.

Reporter : Tono

Schlüsseldienst st gallen. Anreise villa afra.