PemerintahPendidikan

Lomba Akademik Tingkat Kecamatan Batujaya T. 2022 Tetap Menggunakan Prokes

mediaanakbangsa.id_ Karawang– Guna mengukur keberhasilan proses pendidikan khususnya di tingkat sekolah dasar negeri
lomba calistung (membaca, menulis dan berhitung) dinilai sebagai salah satu upaya stategis, relevan dan efektif untuk membuktikan keberhasilan proses belajar guru dan siswa di kelas.

Sebelum acara tersebut di mulai ketua panitia lomba calistung berpesan kepada semua peserta dari jumlah empat puluh sekolah satu sekolah swasta yang ada di kecamatan batujaya. Jangan lupa mengedepankan Prokes.

Usup,S.Pd. sebagai ketua panitia mengatakan lomba calistung (membaca menulis dan berhitung) dan lomba KSM (kompetisi sains Nasional) jenjang sekolah dasar SD ini di setiap tahunya kita adakan guna menseleksi para juara lomba calistung untuk menuju ke tingkat kabupaten. kami sangat mengapresiasi sekali sekaligus kami ingin melihat kinerja para guru,terutama guru kelas 1,2 dan 3 terutama dalam penyampaian bahan pelajaran kepada siswa, kemudian hasil ilmu yang di transper melalui siswa ini jelas akan kelihatan dalam lomba ini.jelasnya.

Baik caranya membaca, menulis dan berhitung para siswa sekalipun tidak merata, di ambil di masing-masing sekolah dasar yang paling bisa ada kalanya anak bisa menghitung dalam hal menulis kurang juga cara membaca kurang, kami berharap setelah di adakannya lomba calistung tingat kecamatan ini para anak didik dapat lolos masuk ke tingkat kabupaten maupun ke tingkat propinsi. ungkap Ketua panitia.

Husen S.Ag M.Pd. selaku ketua PGRI cabang kecamatan batujaya, menambhakan setiap tahun ajaran berkaitan dengan pelaksanaan lomba-lomba untuk di tingkat sekolah dasar kecamatan batujaya berjalan rutinitas atas dasar juklak juknis.

“Berkat kerjasama yang baik dari korwil,para pengawas K3s termasuk kami organisasi PGRI bersama seluruh kepala sekolah kegiatan bisa berjalan dengan lancar, mudah mudahan hasilnya nanti dapat memunculkan siswa siswi terbaik guna mewakili kecamatan batujaya ke tingkat kabupaten bahkan ke tinggkat provinsi.

Rahmat S,Pd M.Pd.selaku ketua k3.S.kecamatan batujaya (kelompok kerja kepala sekolah) SD menyampaikan,untuk kegiatan lomba calistung dan KSM saat ini kami bersukur ini adalah merupakan kegiatan yang di adakan setiap tahun, yang pertama para siswa sangat antusias juga para pembimbing antusias, kami juga merasa bersyukur baik secara pribadi maupun kelembagaan kami di akui oleh kowil tingkat kecamatan bahwa pelaksanaan kegiatan lomba ini di SD batujaya II pungkasnya”*tinggun.

Hikikomari kyuuketsuki no monmon sub indo anime batch download dan nonton anime sub indo batch. Impressum der schützenbruderschaft st.