DaerahPemerintah

Bupati Garut Rudy Gunawan Meresmikan Makodim 0611 Garut Megah Di beri Nama “Hing Puri Mandalagiri”

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M. Han., M.D.M., CAN menyampaikan rasa terimakasihnya pada Pemkab Garut yang telah membantu terwujudnya Gedung Makodim 0611/Garut ini, dan Tak lupa juga kepada Tamu undangan yang hadir pada peresmian ini.

“Dan ucapan terimakasih utama kami kepada Bapak Bupati Garut karena telah memberikan dana hibah dan dana hibah dan sudah kami laksanakan dan terapkan dengan sebaik – baiknya, ” kata Deni. Di sampaikan pada acara peresmian Gedung Makodim 0611.

Menurut Deni, gedung yang ditempati Kodim ini merupakan gedung yang dulunya sebagai tempat peninggalan jaman kolonial Belanda.

Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M. Han., M.D.M., CAN
Gedung ini dahulu sejarahnya adalah Hotel/Motel yang didirikan pada zaman kolonial Belanda bahkan Charly Caplin pun menurut sejarah pernah bermalam di gedung ini. Dan Gedung Makodim 0611/Garut ini kami beri nama Hing Puri Mandalagiri , ” jelasnya.

Deni menuturkan, tujuan bangunan gedung dibuat seperti ini adalah supaya menjadi icon tersendiri di Kabupaten Garut dan membawa Kabupaten Garut lebih maju dan dikenal di khalayak umum.

Lanjut Deni, tujuannya Gedung Makodim 0611/Garut ini dibuat seperti ini, supaya menjadi icon tersendiri bagi masyarakat Garut. Pada hari Sabtu dan Minggu kami membuka gedung Makodim 0611/Garut ini untuk yang akan melaksanakan Prewedding

Dan Selanjutnya PR kami ke depan dengan bapak Kapolres Garut yaitu membuat Desa Pancasila yang tersebar dibeberapa Desa yang ada di Kabupaten Garut yang mana supaya berpengaruh terhadap faham Radikalisme dan Intoleran “,pungkas Dandim.

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk Kodim 0611 Garut dan Polres Garut.

Bupati, sangat mengapresiasi terhadap TNI/Polri yang telah bahu membahu membantu pemerintah daerah dalam membasmi pandemi Covid- 19 di Kab. Garut sehingga dapat menekan seminim mungkin penyebarannya ” kata Rudy.

Masih kata Rudy dalam jangka waktu yang tidak lama pihaknya akan kembali mengucurkan dana hibah.

Rudy Gunawan, dan kami akan menghibahkan kembali dana hibah dari Pemkab Garut sebesar Lk. 1 Miliar untuk meneruskan membangun ruangan yang lainnya.”ungkap Rudy

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para unsur serta para pengusaha yang ada di Garut yang sudah membantu kami dalam memimpin Kab. Garut untuk membawa kab. Garut lebih maju lagi ” tandasnya.

Reporter : Tono

Schlüsseldienst engelburg st. Suche dirk bachhausen. Anreise villa afra.