Agung Laksana : Kecam atas Klarifikasi Kades Srijaya di salah satu media online

Mediaanakbangsa.id._ Karawang.- Dengan naiknya berita Klarifikasi Kades Srijaya disalah satu media online atas pemberitaan yang didalamnya dianggap dugaan pungli PTSL di Desa Srijaya yang di anggap tidak benar, membuat geram Agung Laksana LP KPK Devisi Tripikor Nasional atas apa yang di katanya dalam stetment dalam media online dianggap sepele.

Ketika Ditemui Di kantornya Agung Laksana(18/02) dengan nada suara tegas mengungkapkan ” Kami bicara itu sesuai dengan apa yang ada dilapangan serta bukti fakta yang ada, kami memang saat ini belum melakukan hal lebih jauh. kami emang melakukan pertemuan sebelumnya di tanggal (16/02) disitu yang hadir suami kades Srijaya meminta menunjukan alat bukti Vidio yang kami pegang malahan itu diakui langsung oleh suami Kades Srijaya kebenarannya bahwa itu warganya yang berada di Rt 06/02 Desa Srijaya.

Dan kebetulan tadi (18/02) siang saya ketemu dengan salah satu kepala desa sekitar sekitar Tirtajaya, yang kebetulan kita dah kenal akrab dan beliau pun ingin mengetahui alat bukti yang kami pegang agar tidak ada keragu-raguan dan kami pun memperlihatkan alat bukti tersebut bahkan lagi-lagi Kepala Desa itu mengenali memang benar bahwa itu benar warga Desa Srijaya.

Jadi saya siap mempertanggung jawabkan. pemberitaan yang sudah saya publikasikan kemaren, jadi dengan berita sanggahan kepala Desa Srijaya itu saya dapat pastikan pembohongan terhadap masyarakat apa yang dilakukan tidak mengakuinya itu sudah suatu perbuatan yang sangat keji dengan membohongi masyarakatnya sendiri, membohongi publik dan sudah memfitnah kami dengan pemberitaan seolah-olah pemberitaan kami itu hoax padahal yang hoax itu berita sanggahan yang dilakukan kades Srijaya itu stetment saya ” ungkapnya (18/02) dengan nada tegas pada mediaanakbangsa.id.

Reporter : Red