DaerahPemerintah

Secara Resmi Musrenbang Penyusunan RKPD l Kecamatan Cibatu Di Buka Oleh Bupati Garut Tahun 2022

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Selasa 25 Januari 2022. Bupati Garut H Rudy Gunawan membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Garut Tingkat Kecamatan Cibatu yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

Bupati Garut mengatakan, untuk saat ini anggaran ke kecamatan Cibatu masih melihat yang ada di ABPD di sampaikan setelah membuka acara musrembang.

Lanjut Bupati Rudy, tapi untuk APBD 2023 anggaran ke Cibatu akan difokuskan ke perbaikan jalan – jalan kabupaten, ini akan tuntas mulai dari Sawah Lega sampai ke Cibatu” kata Bupati Garut.

Rudy, 2023 Pemkab Garut melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan membangun sarana olahraga bagi kepentingan warga masyarakat Cibatu.

“Kita akan menganggarkan kurang lebih Rp 6 Milyar untuk membangun sarana olahraga lapangan bola dengan menggunakan rumput sintetis serta dilengkapi trek untuk lari dan sarana olahraga lainnya” ucapnya.Selain itu lanjut Bupati Rudy, Pemkab Garut ingin mengoptimalkan konektifitas dari operasionalnya kereta api ke Garut.”ungkap Rudy

”Untuk itu desa wisata harus dikembangkan , kita akan bantu” ungkap Bupati Rudy.

Reporter : Tono