Pembangunan Jembatan Dusun Kali Baru Yang Menelan Anggaran Hingga Ratusan Juta Rupiah Patut Di Pertanyakan

mediaanakbangsa.id._Bekasi
Pembangunan rehabilitasi  jembatan irigasi dusun kali baru desa jayasakti kecamatan muara gembong. yang bersumber dari APBD. Kabupaten Bekasi T 2021. Yang  di kerjakan oleh CV Uky Putra Jaya.  Dengan Pagu anggaran RP.198.318.615.00 jangka waktu kerja 60. hari kalender banyak penyimpangan dan patut di pertanyakan.

Pasalnya Pekerjaan tersebut di kerjakan asal-asalan dan dasar bawah jembatan tidak di bongkar dan tetap masih memakai tiang yang lama. pembangunan proyek yang menelan anggaran hingga ratusan juta rupiah  yang di Danai oleh pemerintah selalu di jadikan ajang kesempatan dalam kesempitan. oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Seperti halnya yang dikatakan Aripin, Selaku Kabid investigasi LSM ICON RI. DPW Jawa barat.mengatakan pembangunan jembatan Irigasi dusun kali baru yang menelan anggaran hingga ratusan juta rupiah banyak sekali penyimpangan.Yang dilakukan oleh CV. Uky Putra Jaya. ini jelas sudah menyalahi aturan. tambahnya

yang menjadi pertanyaan kami ketika terjadi kesalahan dari segi pekerjaan seharusnya pelaksana pembangunan harus di tegur oleh dinas terkait. Dan jangan di biarkan harapnya.26/11/2021.

proyek pembangunan tersebut sebahagian. Masi memakai bahan yang lama seperti behel, dan juga tiang tidak di ganti dan tetap Masi menggunakan tiang yang lama.
Miris sekali proyek yang menelan anggaran hingga ratusan  juta rupiah yang dikerjakan oleh CV Uky Putra Jaya. Menjadi sorotan publik.

Oleh karna itu kami meminta kepada dinas PUPR kabupaten Bekasi dan PPK segera panggil pelaksana CV. Uky Putra Jaya. yang mana telah mengabaikan aturan yang sudah di tentukan dalam papan inpormasi yang di tulis memakai tangan.ungkapnya

hingga berita ini di terbitkan pelaksana, dari CV Uky putara jaya atau pemborong, terlebih  mandor lapangan sulit untuk ditemui untuk di mintai komentarnya**Misin