Umum

Versi SEMMI Jatim Ramot Batubara Urutan Kedua Tokoh Muda Berpengaruh

mediaanakbangsa.id_ JATIM – RAMOT BATUBARA , S.H. S.Sos ( Advokat ,) Aktivis senior ) masuk urutan kedua Tokoh versi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Jawa Timur.

“Berdasarkan survey kami dengan sejumlah aktivis kepemudaan dan mahasiswa Bung Bara banyak dipilih utamanya di daerah Malang Raya,Ponorogo,Madiun,Nganjuk,Trenggalek,Ngawi,Bojonegoro Madura, Surabaya dan daeran lainnya”ujar Amas.

Kiprahnya sebagai advokat dan mobilitasnya yang diatas rata-rata membuat sosoknya dikenal baik oleh kalangan pejabat maupun kalangan kaum pergerakan.

“TAK Mudah menjadi sosok seperti Bara, pagi di Jombang, Siang sudah di surabaya kadang malam sudah di ponorogo”ujar Amas.

Selain itu mobilitasnya tinggi dengan style high clash di wilayah Jawa dan Bali melantik berbagai organisasi yang dipimpinnya di daerah membuatnya semakin dikenal dan memiliki komunikasi batin.

“Tentu saja dengan seringnya dia mendidik para juniornya membuat dia semakin dikenal”ujar Amas.

Selain Ramot ada sejumlah nama lain yang masuk daftar tokoh muda favorit versi SEMMI Jatim seperti Gus Ipul, Bupati pamekasan Badrut Tamam, Nur Aris Shoim dan lainnya.

Sambutan serupa juga didukung oleh Wakil Seketaris Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Jatim Ria Septiana soal sosok Bara.

“Dengan ciri khas style high class dan ramah melakukan lobby-lobby koordinasi ke semua tingkat kalangan,kelas atas sampai ketingkat golongan bawah, pantas mendapatkan julukan tokoh penting yang sedang diperhitungkan di kalangan tokoh pemuda Jawa Timur”ujar Ria.

“Kiprahnya sebagai advokat dan aktivis senior banyak membina tokoh-tokoh pemuda di jawa timur, bahkan karena kiprahnya yang penuh energik Kapolda jatim saat itu Irjen.Pol.Dr.Drs.H.Mohammad Fadly Imran .M.Si yang kini jadi kapolda Metro Jaya menerima dengan penuh antusias kedatangannya”ujar Ria.

Ria menambahkan Loby dan koordinasi ke kalangan pejabat dan APH ( aparat penegak hukum Di tanah air membuat nama Bung Bara semakin dikenal dengan sosok yang ramah, cerdas dan lugas secara profesional membuat kiprahnya sebagai tokoh pemuda semakin diperhitungkan semua kalangan.

“Seperti yang disampaikan tadi,Berdasarkan survey,banyak dipilih utamanya daerah Surabaya, Malang Raya, Ponorogo, Madiun, Nganjuk, Trenggalek, Ngawi, Bojonegoro dan daerah lainnya”ujar Ria.**Red

Weet je niet welke licentie je nodig hebt of heb je een andere vraag ? start een chat en we helpen je graag verder !.