TNI-Polri Kecamatan Puhpelem Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Guna meningkatkan Herd Immunity dan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, anggota Koramil 24/Puhpelem melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem.

Danramil Kapten Inf Tono yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, sesuai petunjuk Komando Atas, Koramil 24/Puhpelem dengan personil Babinsanya, selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai. Selanjutnya, melaporkan hasil sebagai pertanggungjawaban di lapangan, sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah masyarakat yang sudah divaksin.

Kapten Inf Tono menambahkan, dari masyarakat yang hadir sejumlah 400 orang, 15 diantaranya dinyatakan tidak lolos untuk mendapatkan vaksin sehingga warga yang berhasil mendapatkan vaksin sebanyak 385 orang.

” Semoga dengan adanya vaksinasi ini seluruh warga Kecamatan Puhpelem tidak ada yang terpapar Covid-19, sehingga pandemi ini bisa segera berakhir. Terima kasih, kami sangat mengapresiasi antusiasme warga untuk mensukseskan program vaksinasi “, ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Puhpelem Jaiman, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dokter Arif, Perangkat kelurahan Giriharjo dan Perangat Desa puhpelem.**Arda/Red