Kesehatan

Pengobatan Alternatif Ust. Uwo Ilyas: Medis dan Non Medis Desa Sindangkarya Kutawaluya Karawang

Karawang, – Di awali dengan niat untuk menolong sesama yang terkena penyakit medis maupun non medis, Ust. Uwo ilyas siap melayani dan mengobati warga masyarakat yang sedang sakit, “setiap harinya banyak pasien yang datang ke rumah saya untuk berobat, dari berbagai daerah di kabupaten karawang maupun di luar karawang, ini sekarang yang datang pasen dari wilayah cakung Jakarta timur .” ungkap ust. Uwo ilyas

Saat di wawancara oleh media online mediaanakbangsa.id , pada hari selasa ,7 september 2021 di kediamannya kampung sunyar desa sindangkarya kecamatan kutawaluya, ust. Uwo ilyas menjelaskan metode pengobatan nya melalui berbagai cara, di antara nya dengan alat bekam, melalui media telor bebek, dan penghangatan dengan bara api ,juga dengan berbagai macam racikan herbal. Tutur nya.

Menurut nya, metode pengobatan tersebut insya Alloh, bisa mengobati berbagai macam penyakit, diantara nya penyakit jantung, kolesterol, asam urat, asma/sesak nafas, radang paru-paru, darah tinggi, strooke, macam -macam jenis kanker, diabetes, batuk -batuk, panas dalam, tipes, dan lain-lain. Ungkap nya.

Haji joni (50) ,saya pasen pak ust. Uwo ilyas saat ini sudah dua kali datang ,Alhamdulillah penyakit yang saya derita berangsur membaik yang tadi nya hampir sekujur badan terasa sakit terutama di bagian kaki dan tangan, sekarang setelah dua kali di terapi oleh beliau sudah pulih dan sekujur badan pun sudah tidak ada lagi gejala sakit ,ungkap nya. *(FAHMI)

Jual turki lira di jakarta barat.