TNI

Pandemi Belum Berakhir , Koramil Dan Polsek Karangtengah Terus Gelar Patroli Prokes

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi dalam upaya pencegahan terhadap Covid-19, termasuk himbauan meningkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan, masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Batuud Koramil 23/Karangtrngah Peltu Khomaedi, saat melaksanakan patroli protkes yang dilaksanakan bersama anggota Polsek Karangtengah, Senin(27/9).

Danramil Kapten Cpl Eko Joko ditempat terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh segrnap anggotanya tersebut. Dirinya mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini dilakukan secara rutin oleh Koramil dan Satgas Covid-19 Kecamatan Karangtengah dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

Danramil menambahkan, walaupun pandemi di Kabupaten Wonogiri pada umumnya sudah semakin membaik dan masyarakat sudah banyak yang mendapatkan vaksinasi, namun pihaknya meminta masyarakat jangan sampai lengah dan abai sampai pandemi covid-19 benar-benar berakhir.

“ Kegiatan ini untuk selalu mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, jangan sampai kesadaran masyarakat makin menurun ,”pungkas Danramil.**Arda/red

A : ya, ada beberapa game dan merchandise dari dr stone season 3 sub indo batch yang bisa anda dapatkan, seperti :. Sebastianus & afra köln 2012 e.