TNI

MCK di Wisata Pemancingan Sutowijoyo Dk. Majasto Rt 02/04 Ds. Majasto, Tawangsari mulai dikebut

Mediaanakbangsa.id._Sukoharjo.-(14/09/21) Ada 3 sasaran perehaban MCK umum pada TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini, diantaranya adalah perehaban MCK yang berlokasi di Pemancingan Sutowijoyo Dk. Majasto Rt 02/04 Ds. Majasto, Tawangsari, Sukoharjo.

Hari ini, Selasa (14/09/21) perehaban MCK di Pemancingan Sutowijoyo Dk. Majasto Rt 02/04 Ds. Majasto, Tawangsari, Sukoharjo berjalan lancar dan progress pekerjaan pcukup cepat, karena sudah mulai melaksanakan pemasangan isian dinding.

Tampak para personel Pra TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga guyub rukun menyelesaikan pekerjaan perehaban MCK tersebut.

“Septic tank, pondasi serta pemasangan Toilet sudah terpasang sejak kemarin, hari ini kita fokus melaksanakan pemasangan dinding dengan batu bata, semoga lancar dan cepat selesai”, tukas Babinsa Majasto Serda Yulianto yang pada hari itu aktif melaksanakan pengecekan dan monitoring progress pekerjaan.

Dinding MCK itu sendiri dipasang batu bata hebel putih (bata ringan) untuk menggantikan bata merah ataupun batako. Sifatnya yang lebih tahan air dan api serta lebih ringan, sehingga membuat pekerjaan lebih lebih efisien dan cepat.**Agus/Red

Einbruchschutz schlüsseldienst st gallen. Gallen steht ihnen jederzeit zur verfügung, um ihre tür schnell und professionell zu öffnen.