TNI

Malam Hari, TNI-Polri Kecamatan Giriwoyo Tak Henti Gelar Pendisiplinan Prokes

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Senin(13/9) Malam, Anggota Koramil 08/Giriwoyo bersama dengan Polsek Giriwoyo secara intensif melaksanakan himbauan dan edukasi dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah warga masyarakat.

Operasi penertiban masker ditujukan kepada pengendara maupun warga desa yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah, baik siang maupun malam hari guna menekan laju penambahan kasus covid 19 di wilayah Kecamatan Giriwoyo.

Danramil Kapten Inf Sriyono menyampaikan, dengan gencar dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat tidak lengah terhadap protokol kesehatan. “ Jangan remehkan virus ini, kalau keluar rumah hukumnya wajib mengunakan masker atau tetap patuhi protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir “, ucapnya.

Dirinya menambahkan, kita terus mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan berbagai kegiatan, diantaranya terus melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi, tracing kepada warga yang terconfirm positif dan jugaterus melakukan kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan.**Arda/Red

Visi dan misi komando block cirebon. Biaya pasang paving per m2 : panduan dan pertimbangan. Daftar anime anime batch download dan nonton anime sub indo batch.