Umum

LSM ICON RI DPW Jabar Menilai Proyek Pembangunan TPT Dusun Segaran Pengawas Dinas PUPR Kong Kalingkong

mediaanakbangsa.id._Karawang- Pembangunan turap penahan tanah ( TPT). dusun Segaran  tepatnya di Rt. 06/02. desa Segaran kecamatan batu jaya kabupaten karawang Jabar di duga Curangi Volume ketinggian.

Seperti halnya proyek pembangunan turap yang ada di dusun Segaran yang dikerjakan O oleh CV lintas timur dengan pagu anggaran 195.929.000.00 APBD kabupaten Karawang T. 2021 panjang 96. 00 M dan tinggi 2.00 M dari pengambilan sempel dari 4 titik ketinggian berpariasi ada yang 1. 45 M 1. 87 M 1.61 M dan ada yang 1. 84 M secara kasat mata  cukup jelas proyek turap yang baru selesai beberapa hari diduga Curangi Volume ketinggian.

Aripin, Selaku Ketua Bidang Investigation Corrouption Nasitional RI DPW Jabar” menilai
kegiatan pembangunan proyek turap dusun Segaran menjadi pusat perhatian bagi masyarakat setempat dan pengguna jalan, ucapnya 5/9/2021.

Menurutnya pekerjaan yang dikerjakan oleh CV. lintas timur tidak sesuai dengan standar spesifikasi yang ditentukan dalam kontrak. dikerjakan dengan terburu buru, sehingga hasilnya di duga tidak sesuai spek dan di sinyalir bermain curang, tambahnya.

proyek turap penahan tanah Seharusnya Sebelum pemasangan batu. itu harus di ampar pondasi, yang di sebut sepatu pondasi lalu di pasang batu kali.yang baru, dan pisik turap harus Tegak tidak boleh terlihat nyender, ucapnya.

Oleh karna itu kami meminta  kepada kadis PUPR kabupaten Karawang dan kabid turap. jangan dibayar, dan Blacklist CV. Lintas timur. karna pekerjaan tersebut tidak Sesuai Spesifikasi yang terkesan asal jadi. tidak mengutamakan mutu kualitas dan kuantitas.

Jelas ini sudah merugikan negara karna yang dipakai untuk membangun adalah uang negara yang jelas uangnya dari rakyat untuk rakyat. bukan uang pejabat. yang namanya korupsi jangankan puluhan juta. Satu juta pun bisa masuk keranah hukum tandasnya.

hingga berita ini di terbitkan pihak pemborong maupun pelaksana dari CV. lintas timur susah untuk ditemui terlebih dimintai komentarnya.**tinggun.

Frage : kann der schlüsseldienst bildweiher st. Sebastianus & afra köln 2012 e.