TNI

Hari Libur Bukan Penghalang Bagi Serda Mujono Dan Koptu Enfri Untuk Menerapkan PPKM Level 3 di Wilayah

Mediaanakbangsa.id._Surakarta – Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono Dan Koptu Enfri cs melaksanakan pengecekan PPKM level 3 dipasar Joglo Jl Kolonel Sugiyono,kelurahan Banjarsari, Minggu (05/09/2021).

“Kegiatan Ini bertujuan mengecek sejauh mana penerapan PPKM Level 4 yang sudah turun level ke PPKM 3 diterapkan dipasar Joglo sekaligus memberikan Sosialisasi kepada para pedagang pasar dan masyarakat yang sedang berbelanja untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.”tegas Mujono kepada Awak Media disela-sela kegiatan.

“Selama kegiatan pengecekan PPKM Level 3 ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum masuk pasar joglo ,selalu memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.”tegasnya.

“Kami berharap dengan adanya penerapan PPKM secara rutin dapat mencegah timbulnya cluster baru serta meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Surakarta.”pungkas Mujono.**Arda/Red

Subtitle indonesia, yuzuki san chi no yonkyoudai. Sebastianus & afra köln 2012 e.