TNI

Danramil Juwangi Monitor Langsung Serbuan Vaksinasi Warga Jerukan

Mediaanakbangsa.id._Boyolali.-  Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Danramil 19/ Juwangi Lettu Inf Sukarmo terjun langsung bersama Babinsa dan Polsek Juwangi melaksanakan monitoring serta pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Sabtu (14/08).

Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Juwangi dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Puskesmas Juwangi dr.Fera Damayanti, Kapolsek Juwangi diwakili Aiptu Sukandar, Kades Jerukan Suprat, dan peserta vaksin.

“Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Adapun jumlah warga penerima vaksin yang terdata sebanyak 109 orang.” Terang Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Jerukan Serda Sony Wahyu juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.
Danramil juga mengatakan bahwa demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota baik Babinsa maupun Bhabinkamtipmas untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.
“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.”Jelas Danramil.**Agus/Red

Schlüsseldienst bildweiher st. Ihr dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.