TNI

Dandim Boyolali Hadiri Upacara HUT RI Secara Virtual Di Aula Merbabu

Mediaanakbangsa.id._Boyolali.- Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali, Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf ArmRonalF Siwabessy MA, turut mengikuti upacara detik-detik Proklamasi peringatan HUT RI ke-76 secara virtual dan terbatas, di Aula Merbabu Kantor Bupati Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (17/8/2021).

Upacara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan covid-19 dengan mengusung tema ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Tema tersebut, mendiskripsikan semangat pantang menyerah agar generasi penerus bangsa tetap tangguh menghadapi segala cobaan dan kemudian mampu bangkit untuk tumbuh menjadi lebih baik.

“Saat ini, bangsa Indonesia dan bahkan hampir semua negara di dunia tengah menghadapi pandemi covid-19, yang sangat berdampak pada sektor kesehatan dan ekonomi.

Disiplin mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah, angka penularan covid-19 dapat ditekan serta meningkatkan ekonomi bangsa Indonesia dalam menghadapi krisis ekonomi global saat ini.”Ujar Pasipers Kodim 0724/Boyolali Kapten Ckm Imam B.  Jadikanm HUT Kemerdekaan RI ini untuk terus bergerak, berikhtiyar, bersinergi mencegah penyebaran covid-19 secara masif dan sesuai bidang masing-masing dengan berdisiplin menegakkan protokol kesehatan 5M.**Agus/Red

Pabrik paving block 50.