Umum

Vaksinasi Kodim Sragen diserbu warga

Mediaanakbangsa.id._Sragen.- 26 Juli 2021 Kodim 0725/sragen kembali menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum non karyawan untuk ke 7 kalinya. Vaksinasi seperti biasa digelar di aula guyub rukun Makodim Sragen. Vaksinasi melibatkan vaksinator dari Poskes Pratama Kartika 25 Sragen. Hari ini Kodim Sragen menyiapkan 500 dosis vaksin sinovac.

Peserta vaksin kian hari kian bertambah peminatnya, peserta yang membludak membuat Kodim kewalahan melayani permintaan vaksin. Untuk mengantisipasi maka pendaftaran vaksin melalui Babinsa di wilayah masing masing, sehingga tidak ada warga yang datang sendiri sehingga mengakibatkan membengkaknya quota vaksin.

“Proses vaksinasi akan terus kami lakukan selama persediaan vaksin masih ada, bagi masyarakat Sragen yang mau mendaftar silahkan hubungi Babinsa di wilayah tinggal masing masing, dengan cara itu kita tetap bisa membatasi peserta vaksin guna menerapkan protokol kesehatan secara maksimal” kata Letkol Inf Anggoro.

Lebih lanjut Dandim Sragen tersebut meminta masyarakat Sragen agar bersabar menunggu jatah vaksin sembari berdoa semoga pasokan vaksin dari pemerintah bisa lancar, sehingga seluruh warga Sragen bisa tervaksin seluruhnya. Menurut Dandim pihaknya sampai hari ini sudah menghabiskan 3.857 dosis vaksin sinovac.

Senada dengan Dandim Sragen, Kaposkes Pratama Kartika 25 Sragen Lettu ckm drg. Willy mengatakan bahwa personil vaksinator yang terbatas juga menjadi pertimbangan sehingga peserta vaksin juga dibatasi agar dapat menjalankan protokol kesehatan secara maksimal.**Agus/Red

Untuk membangun saluran gorong gorong atau drainase, antara lain :.