Kasdam IV/Diponegoro Tiba Di Kout TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta

Mediaanakbangsa.id._Surakarta – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Parasetijono melakukan peninjauan lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang berada di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Surakarta, Senin (12/07/2021).

Kasdam bersama rombongan Waaster Kasdam IV/Diponegoro Lelkol Kav Henry Napitupulu beserta rombongan tiba di Kout TMMD yang berada di Makodim 0735/Surakarta, dan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta yang juga sebagai Dansatgas TMMD Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS beserta Kasiter Korem 074, dan Perwira Staf Kodim Serta Danramil Jajaran.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS berkesempatan memberikan laporan, terkait perkembangan selama pengerjaan TMMD yang telah berlangsung, baik dari sasaran fisik maupun non fisik.

“ Dari beberapa sasaran fisik dalam program TMMD, pengerjaan fisik sudah banyak yang selesai 100 persen, namun ada juga masih dalam proses pengerjaan“, jelas Dansatgas.**Arda/Red