Umum

Ipin, Semua Temuan Pasti Kita Laporan

Mediaanakbangsa,- Karawang.- Dugaan pengurangan volume pada kegiatan pembangunan saluran  di wilayah Kecamatan Pakisjaya Desa Teluk Buyung Sumber dana PUPR Kab.Karawang hari ini resmi di laporkan oleh LSM ICON-RI DPW Jawa Barat.

Dalam surat laporan tersebut di tuangkan temuan sesuai fakta di lapangan,di mana dari pengambilan 5 titik sempel tinggi bangunan yang berfarias dari 95cm, 98cm dan 105cm dimana seharusnya tinggi bangunan turap tersebut adalah 120 cm.

Disamping tinggi di tuangankan pula lebar bangunan turap yang juga berfarias dari 30 cm ,35 cm dan 38 cm .

Ipin Ketua Bidang investasi LSM ICON-RI DPW Jawa Barat Kepada wartawan menjelaskan, Dugaan volume ini secara resmi kita laporkan, hal ini penting agar kedepannya para pelaksa kegiatan yang Sumber dananya berasa dari APBD maupun APBN tidak asal kerja serta tidak sekedar memikirkan ke untungan pribadi, Terangnya.

Kami berharap Pihak kepolisian Khusus Kapolres Karawang bisa dengan cepat menindak lanjuti laporan kami, sehingga oknum pelaksana kegiatan tersebut dapat di berikan sangsi atas apa yang sudah dilakukan, Tegasnya.**Tinggun

Share the good, the bad, and the ugly of your social media dieting saga. Hat weiterhin keinen prozess vor dem obersten gerichtshof gewonnen – dirk bachhausen.