Umum

Prosesi Wisuda Santri Tpq-Tkq-Tpk-Dta Angkatan Ke 27 Yayasan Nurul Yaqin

Medianakbangsa.id._Karawang. (06/06/2021), Prosesi wisuda santri TPQ taman Pendidikan Al-Quran TKQ-TPK-DTA, NURUL YAQIN, kembali menyelenggarakan Wisuda angkatan ke 27 Tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman pondok pesantren NURUL YAQIN.

wisuda angkatan ke 27 (TKQ-TPQ-DTA- NURUL YAQIN, yang beralamat di Dusun Bugis selatan Rt, 01/01. Desa Tanah baru Kecamatan Pakisjaya Karawang Jawa Barat. Wisuda adalah merupakan salah satu Epic Moment yang paling dinanti santri, Ibarat sebuah perjalanan panjang, Wisuda menjadi pelabuhan terakhir untuk melepas para santri yang telah merasakan asam manis kehidupan selama satu tahun.

Seperti halnya disampaikan pimpinan dan sekaligus pengasuh pondok pesantren NURUL YAQIN dalam sambutanya mengatakan kebanggaannya pada semua santri yang tentunya dalam beberapa tahun ini menimba ilmu dan memperluas wawasan, juga menuntaskan pekerjaan yang berat dalam hal ini yang tak lain menuntut ilmu. Dan sampai tiba di momen yang membanggakan yakni dalam rangka prosesi Wisuda angkatan yang Ke 27, ucap KH.Usman, AS. S.Pd.I. Dalam sambutanya mengatakan.

Menurutnya saya merasa bangga kepada semua santri mulai dari TPQ.TKQ.TPK. dan DTA. NURUL YAQIN, yang mana pada malam ini bisa di wisuda. Dan ini yang tentunya berkat kerja keras para dewan guru yang sudah mendidik, mengajar, selama satu tahun menuntaskan pekerjaan yang berat, untuk sampai pada titik yang membanggakan di malam ini. Kami tentu saja memohon agar kebanggaan ini bisa terus kita rasakan sampai di masa-masa yang akan datang,

wisuda secara bersamaan, dan ini sangat besar manfaatnya bagi santri. Salah satunya menjadi motivasi bagi adik-adik mereka yang masih Iqra’ untuk lebih giat belajar Al-Qur’an agar bisa diwisuda hingga khatam. Proses pelaksanaan ini tentu berkat kegigihan dan dukungan semua pihak, terutama guru dan orang tua santri, yang terus mendorong anaknya lebih giat belajar Al-Qur’an, ujarnya.

Dalam sambutanya iya juga mengatakan selalu memberikan fatwa dan nasehat dihadapan para santri agar menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya berguna untuk agama bangsa dan negara. Dan senantiasa menghargai pencapaian dan predikat yang saat ini mereka genggam yakni sebagai bukti bahwa telah berhasil, orang yang pintar menghargai dengan baik, Tutupnya.**Tnggun