Umum

Giatkan Patroli Malam Koramil 05/Weru Bersama Polsek Weru Sosialisasikan Prokes 5M

Mediaanakbangsa.id._Sukoharjo.-(02/06/2021), Patroli malam sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan 5M terus digencarkan oleh Koramil 05/Weru bersama Polsek Weru sebagai upaya dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Corona Virus Dissease 2019 atau Covid-19 utamanya diwilayah Kecamatan Weru, Selasa Malam (01/06).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Bati Tuud Koramil 05/Weru Peltu Heri Purwanto mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami minta agar seluruh warga dapat menjalankan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih sangat tinggi, karena dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara yang bisa ditempuh untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucap Peltu Heri Purwanto.

“Kegiatan ini secara rutin kami laksanakan setiap malam di seluruh wilayah Kec. Weru dan kami berharap dengan dilaksanakan patroli seperti ini warga masyarakat akan semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dengan mengikuti protokol kesehatan serta menerapkannya mulai dari diri sendiri niscaya masyarakat di Kabupaten Sukoharjo dan khususnya diwilayah Kecamatan Weru ini dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” jelas Peltu Heri Purwanto.**Red

 

Gallen suchen, dann sollten sie sich an den schlüsseldienst wenigerweier in st. Anreise villa afra.