Giat penyekatan Jembatan Citarum Dalam rangka Ops Aman Nusa Penanganan Covid 19

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- POLRES KARAWANG – Giat penyekatan Jembatan Citarum dalam rangka Ops Aman nusa penanganan Covid 19 di Wilayah Rengasdengklok dalam rangka penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan. Kamis, 03 Juni 2021 Jam 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan dilakukan oleh Polsek Rengasdengkok diJembatan perbatasan Rengasdengklok – Bekasi jl. Raya bojong tugu dengan sasaran Warga masyarakat yang melintas di jembatan, perbatasanluar Karawang yang akan berkunjung ke lokasi wisata pantai Pakisjaya dn pantai samudra baru Kec. Pedes.

Kegiatan dipimpin Palakhar Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Iptu Memet Suparta dengan melibatkan sebanyak 5 personil dibantu oleh sat Pol PP sebanyak 2 orang.

Kegiatan dilakukan dengan memberhentikan warga yang melintas melalui jembatan citarum Bojong Rengasdengklok, dengan tindakan pengendara baik R2 dan R4 yang tidak menggunakan masker di putar balikan.

“Tidak hanya teguran namun juga kita berikan himbauan untuk mentaati prokes dan Tidak melaksanakan bepergian ke lokasi wisata pantai.
diwaktu yang bersamaan Pihak puskesmas melakukan tes Rapid anti gen bagi warga luar Karawang yang akan masuk wilayah Rengasdengklok Karawang, diharapkan dengan upaya ini penyebaran covid-19 akan dapat dicegah, kata Iptu Memet.**Red