Umum

Usai Rayakan Waisak 18 Orang Jalani Swab Antigen

Mediaanakbangsa.id._Boyolali.- 18 Orang yang melaksanakan perayaan Hari Raya Waisak di Vihara Sasana Dharma Desa Winong Kecamatan Boyolali melaksanakan swab antigen dengan diawasi langsung oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Boyolali . Rabu (26/05).

Babinsa Winong Koramil 01/Boyolali Kodim0724/Boyolali Serka Oko Sutejo mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu antisipasi terhadap penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Boyolali.

Dengan menjunjung asas toleransi beragama kami juga berusaha meminta panitia perayaan agar menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan menjunjung toleransi beragama dan tidak melupakan pandemi covid 19 kami bersama petugas yang lain berusaha mengawal perayaan ini agar berjalan dengan aman dan lancar, termasuk dengan melakukan swab antigen usai perayaaan Waisak di Desa Winong ini”.ujar Babinsa Winong.
Kegiatan swab antigen yang dilaksanakan usai perayaan di Vihara Sasana Dharma ini semata mata untuk kebaikan agar tak terjadi penyebaran covid 19 dari cluster perayaan Waisak di Desa Winong, dari hasil yang didapat ke 18 orang dinyatakan negative.**Red

Schlüsseldienst teufener südhalde st. Sebastianus & afra köln 2012 e.