Umum

Petugas Berharap Masyarakat Bisa Bekerjasama

Mediaanakbangsa.id._Boyolali.= Dalam operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 yang di gelar oleh Koramil 09/Sawit Kodim 0724/Boyolali Persersonel Gabungan TNI dan Polri menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan untuk selalu mematuhi protokolkesehatan, terutama mengenakan masker saat beraktifitas diluar. Senin (03/05).

Kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 di laksanakan di Depan Balai Desa Jatirejo Desa Jatirejo Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali.

Himbauan kepada warga agar tetap memakai masker tersebut merupakan sebagai upaya untuk mencegah serta mengantisipasi masyarakat dan warga yang sedang beraktivitas dari Virus Corona yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh Virus tersebut.

“Himbauan agar tetap memakai masker kepada warga merupakan langkah antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua,” ujar Babinsa Jatirejo Sertu Edi Priyanto

Petugas berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci dari pencegahan penularan wabah Covid 19 ini.**Red

Faq dr stone season 3 sub indo batch.