Umum

Terus Berbagi, Kompi 3 Batalyon C Brimob Sumut Gelar Bakti Sosial di Desa Selambo

Mediaanakbangsa.id._Sumut. – Satuan Brimob Polda Sumut terus Berbagi di tengah pandemi Covid-19, melalui Kompi 3 Batalyon C Pelopor bagikan paket sembako di Kelurahan Selambo Kecamatan Selambo, Jumat (5/3/21).

Dengan menurunkan 10 personil, Wakil Komandan Kompi (Wadanki) 3 Yon C Pelopor Iptu Budi Efran Khan, S.H. Pimpin pelaksanaan Bhakti Sosial tersebut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. melalui Iptu Budi Efran Khan mengatakan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kita juga berikan himbauan terkait Covid-19 kepada masyarakat desa Selambo agar tetap disiplin dalam penerapannya guna menghindari penyebaran Covid-19″, terangnya.

Warga yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Brimob Sumut terhadap masyarakat di Desa Selambo.

“Paket ini sangat bermanfaat bagi kami dalam kehidupan sehari hari dan kami berharap bakti sosial ini terus berlanjut karena sangat membantu kehidupan kami dan juga warga lainnya”, harapnya.**Red

Portofolio komando block cirebon. Keuntungan menggunakan beton bertulang berkekuatan tinggi dibandingkan dengan beton biasa. Download dan nonton anime genre mahou shoujo anime batch download dan nonton anime sub indo batch.