Umum

SInergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Dalam Rangka Monitoring Donor Darah

Mediaanakbangsa.id._Surakarta.- Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar, Monitoring kegiatan Donor Darah dan Pengobatan gratis di Masjid Riadlul Falah, RT:3 RW:IV kel Joyotakan, kec Serengan kota Surakarta. Minggu (21/3/2021).

Kegiatan Donordarah ini di selenggarakan oleh FORSITAMAM (Forum Silaturohmi Masjid dan Mushola) Kel Joyotakan, dan pengobatan Gratis yang bekerjasama dengan Hilal Ahmar.

Sambutan dari Bpk Drs H Suharno Ucapan terimakasih kepada Warga joyotakan yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, dan yang intinya Banyak sekali kegiatan Amal sholeh yang harus kita lakukan salah satunya adalah seperti ini dengan kegiatan donor darah sangat dibutuhkan/diharapkan oleh orang lain.

Dalam sambutanya Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan covid-19. Selain itu Babinsa juga mendukung kegiatan Sosial ini, karena kegiatan donor darah adalah kegiatan yang bermanfaat kepada orang lain , setetes darah kita yang disumbangkan / diberikan kepada orang lain merupakan kegiatan yang muliakan oleh Alloh, “Pungkas Serka Hakib.

Drs. H. Suharno ( Ketua FORSITAMAM Kelurahan Serengan ), Danang, M Pd (Ketua Panitia kegiatan Donor darah dan pengobatan gratis), dr. Mashur Afandi (dari Hilal Ahmar ), dr. Nardi ( dari Hilal Ahmar ) dan warga sekitar 25 orang.**Red

Schlüsseldienst füchslin st. Neugierig ? die schwul les bi sche historische schützenbruderschaft aus köln.