Umum

Jalan Poros Dusun Lamaran Satu Dan Dua Rusak Parah, Pemdes Solokan Dan Pemerintah Daerah Tutup Mata

Mediaanakbangsa.id._karawang.-Penghubung jalan lamaran satu dan dua Desa Solokan Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa barat, rusak parah. Hingga sampai saat ini belum ada usaha perbaikan baik dari Pemerintah Desa terlebih Pemerintah Daerah dari sejak tiga tahun terakhir ini belum ada perhatian sama sekali.

Kondisi jalan penghubung lamaran satu dan dua rusak parah, semakin terisolir sepanjang jalan banyak ditemui jalan bergelombang dan berlubang 04/03/2021 Bebe 45 tahun warga Dusun Lamaran dua Rt.09/05 ketika di temui di kediamanya mengatakan yang membuat jalan rusak ini adalah mobil truk pengangkut padi yang membuat rusak poros jalan antara penghubung lamaran satu dan dua karna muatan truk hingga mencapi sembilan ton, Bagaimana jalan ini tidak hancur ini jelas jalan umum bukan jalan pribadi tuturnya kepada mediaanakbangsa.id.

Hal serupa dikatakan sangkani 50 dusun lamaran satu. 1 Rt. 08 /04 Desa Solokan Kecamatan Pakisjaya.membenarkan akibat adanya pabrik huler/penggiling padi di dusun lamaran dua, ada tiga pabrik huler/penggiling padi di dusun itu
Karena di lalui truk besar. bermuatan padi hingga sembilan ton sehingga jalan tersebut mengalami rusak parah. Karena dilalui keluar masuk truk bermuatan padi hal itu membuat akses jalan menjadi berlubang dan bergelombang. Sehingga Poros jalan menjadi rusak parah.

“Saya sangat kecewa dengan kerusakan jalan apa lagi disaat seperti ini di musim hujan seperti sekarang ini jalan akan tergenang air dan licin, harus lebih waspada pengguna jalan, yang mengendarai sepedah motor ungkapnya kepada mediaanakbangsa.id.

tak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa rusaknya jalan tersebut memang akibat dari aktivitas truk pengangkut gabah yang melebihi kapasitas karena jalan tersebut jalan kelas tiga (jalan Desa) untuk keperluan masyarakat umum Jalan rusak ini memang disebabkan oleh truk besar pengangkut gabah tersebut, setiap hari ada puluhan truk lalu lalang di sini,” tuturnya.**Tinggun

Exchange operating systems.