Umum

Danramil Nogosari Dampingi Tim Asistensi Supervisi Polda Jateng


Mediaanakbangsa.id._Boyolali. – Danramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suyitno, SH bersama Forkompimcam Kecamatan Nogosari mendampingi Tim Asistensi Supervisi dari Polda Jateng dan Polres Boyolali yang diketuai oleh Kompol Hasyim Setiawan dalam rangka meninjau Kampung Siaga Candi (KSC) di Dk Putat 07/05 Desa Keyongan Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Selasa (02/03/2021).

Kehadiran Tim Asistensi Supervisi dari Polda Jateng dan Polres Boyolali ini bertujuan untuk mengecek seberapa siap Pemerintah Desa dalam menerapkan pelaksanaan Kampung Siaga Candi di Dk Putat 07/05 Desa Keyongan Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali.

Keberadaan kampung siaga candi hebat dirasakan mampu menjadi jurus ampuh dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus meningkatkan ketahanan ekonomi sosial warga.

Tim Asistensi Supervisi terus meminta partisipasi aktif dari masyarakat untuk memerangi kasus Covid-19 ini dan meminta warga untuk terus menjaga imunitas dan upaya pencegahan secara serius.**Red

Tips mendapatkan harga conblock k300 termurah di bekasi. Penjelasan tentang situs meownime yang berubah jadi download anime batch.