Umum

LSM PPK BHINEKA SUBANG Berbagi Dengan Warga Terkena Banjir

Mediaanakbangsa.id._Blanakan.-Subang 10/02/2021 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM PPK BHINEKA,Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang,dan Koorwil I serta Koorwil II LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang,siang tadi melakukan giat Sosial berbagi mie Instan, nasi bungkus dan pakaian kepada warga yang terkena banjir.

Dalam melakukan kegiatan sosial berbagi dengan Warga yang terkena banjir tersebut, LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang bukan kali ini saja dalam melakukan kegiatannya, melainkan setiap banjir datang selalu berbagi, karena kegiatan semacam ini bagi LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang menjadi salah satu agenda dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan Sosial kali ini dilakukan di lima Desa di Kabupaten Subang,diantaranya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) fokus berbagi untuk warga yang terkena banjir di Kecamatan Pamanukan atau di lokasi Fly Over tempat warga mengungsi, sedangkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Koorwil I dan Koorwil II LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang, berbagi dengan Warga di Kecamatan Blanakan yaitu di Desa Cilamaya Hilir, Desa Cilamaya Girang, Desa Langensari dan Desa Muara.

Dalam pembagian Mie instan dan Pakaian di Desa Langensari Kecamatan Blanakan, telah di ikuti oleh salah satu Komunitas dari Desa Ranca Asih Kecamatan Patok Besi, yang menamakan diri sebagai Komunitas Emak-emak Rempong yang telah membuat dan membagikan 200 Nasi Bungkus secara langsung kepada Warga Desa Langensari.

Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 03 : 30 WIB, di mulai di Desa Cilamaya Hilir Kecamatan Blanakan, yang di sambut oleh Forum Anak Muda Cilamaya Hilir, di Cilamaya Girang di Sambut oleh Sekdes Cilamaya Girang, di Langensari di sambut oleh salah satu tokoh Masyarakat,ada juga yang dibagikan langsung kepada masyarakat, yang terakhir di Dusun Bojong Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, berakhir pada pukul 19:45 WIB.

Dari DPW di pimpin langsung oleh Ketuanya yaitu Sunarto Amrullah, dari Koorwil I juga yang memimpin ketua nya yaitu H.Wiryana dan dari Koorwil II di pimpin oleh Sekjennya yaitu Rahmat, sedangkan dari DPP di komando oleh Ketum yaitu H.Endang Supriadi,SH,MH.

Warga yang menerima Nasi Bungkus, Pakaian dan Mie Instant merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua DPW LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang dan Kepada Komunitas Emak-emak Rempong.

“Saya merasa bersyukur dan merasa berterima kasih kepada Ketua DPW LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang yaitu Pak Sunarto Amrullah alias Kang Buron bersama Anggotanya dan Komunitas Emak-emak Rempong dari Desa Ranca Asih patok Besi yang sudah mau berbagi dengan Warga,semoga LSM PPK BHINEKA semakin maju dan jaya, begitu juga dengan Emak-emak Rempong semoga mendapatkan pahal yang berlipat ganda dari Allah SWT ” ucap Sodik Tokoh Masyarakat Desa Langensari Kepada awak media.

Ketua DPW Sunarto Amrullah juga menyampaikan kepada awak media,bahwa dirinya merasa bersyukur dapat berbagi dengan Warga yang terkena Banjir.

” Saya sangat bersyukur karena dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang terkena banjir,dan saya juga mengucapkan Terima Kasih kepada Komunitas Emak-emak Rempong dari Rancaasih patok besi yang telah peduli berbagi nasi bungkus, juga kepada Kades Blanakan dan Ketua KUD Mina Fajar Sidik yang sudah mau berbagi lewat kami, semoga bermanfaat dan banjirnya segera surut ” unggkap Buron sapaan akrab Ketua DPW LSM PPK BHINEKA Kabupaten Subang.**Red

Microsoft windows server 2012 r2 datacenter esd download.