Umum

Miris Pengrajin Mainan Odong-odong Luput Perhatian Bantuan Umkm

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- 07/01/2021 hampir genap empat belas tahun oman pengrajin usaha odong-odong yang beralamat di Desa Cikuntul Rt. 06/02 Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, dampak merebaknya virus copid-19 kini mulai sangat dirasakan oman pengrajin odong-odong terutama disektor ekonomi terasa menghimpit dengan mulai sepi pesanan maupun pembeli, yang biasa kondisi normal sehari bisa menjual kerajinan odong-odong mencapai enam atau lebih tapi apa daya cerita menjadi lain setelah merebaknya virus corona kini drastis alami penurunan.

Saat ditemui dilokasi penjualan di Desa Tanjungjaya Oman mengungkapkan ” mao bagaimana lagi ini kenyataan yang tak bisa kami pungkiri kondisi ini benar-benar memukul telak ekonomi kami keluarga untuk saat ini, malahhan kami sama sekali tak tahu harus bagaimana padahal sempat hanya mendengar Pemerintah pusat mengglontorkan batuan Umkm pada sektor ekomoni tapi tak satupun dari pihak terkait memberikan informasi agar bisa mendapat bantuan Umkm ini.” 07/01/2021 Ungkapnya pada mediaanakbangsa.id.

Besar harapan nilai bantuan Umkm yang diberikan setidaknya bisa membantu beban ekonomi keluarga oman, mungkin bukan hanya kami pula yang mengalami hal seperti ini bagi pengrajin sepropesi pastinya mengalami hal yang sama.

“Mohon dengan sangat agar pemerintah melalui Dinas terkait bisa membatu kami agar setidaknya meringankan beban ekonomi keluarga”. 07/01/2021 ungkap Ade istri oman pengrajin Odong-odong pada Mediaanakbangsa.id.**Deden

Schlüsseldienst neudorf st. Suche dirk bachhausen. Bürgermeisterin der stadt köln und schirmherrin unserer bruderschaft.