Umum

Kades Sindangmulya Kecamatan Kutawaluya Siap Mencalonkan Kembali Demi Melanjutkan Pembangunan Dan Kesejahteraan Masyarakatnya

Mediaanakbangsa.id._Karawang. – Usep saepudin salah satu kepala Desa yang siap mencalon kan kembali untuk menjadi kepala Desa Sindang mulya 3 priode adalah sosok pigur yang ramah dan bermasyarakat, selain itu ia berhasil memimpin dalam dua priode tanpa ada masalah apapun terkait kinerja nya bahkan telah berhasil dalam pembangunan infrastruktur Nya menjadi lebih baik dan saya sangat berharap dirinya melanjutkan kembali sebagai kepala desa karena ia sosok pribadi yang memiliki dedikasi dan berpandangan luas, hal itu di sampaikan Muhammad basyir warga Desa sindangmulya Kecamatan kutawaluya Kabupaten Karawang Jawabarat.

Muhammad basyir menambahkan “Visi Pembangunan desa adalah suatu gambaran yang menantang tentang kondisi desa yang diinginkan, akhir periode perencanaan pembangunan desa yang direpresentasikan dalam sejumlah sasaran hasil pembangunan yang dicapai melalui berbagai strategi, kebijakan, program dan kegiatan pembangunan desa dengan melihat potensi dan kebutuhan desa. Penetapan visi pembangunan desa sebagai bagian dari perencanaan strategis desa, merupakan suatu langkah penting dalam perjalanan pembangunan suatu desa mencapai kondisi yang diharapkan menurut saya ,kades usep saepudin sudah sesuai apa yang di harapkan warga Sindang mulya” jelasnya.

mengatakan, apa yang telah dicapainya selama dua periode menjabat kepala desa, karena adanya peran aktif masyarakat dan dukungan dalam menjalankan pemerintahan desa.

Di kediaman nya saat di konfirmasi awak media online warta anak bangsa pada hari minggu 3 januari 2021 usep saepudin berharap, meski sudah dua priode sebagai kepala desa, dirinya akan terus berkiprah dan akan melanjutkan pembangunan desanya.

“Apa yang telah kita raih bersama, harus dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan,” tegas kades usep saepudin.

Ia juga mengungkapkan, rencana kedepan dalam berkiprah, dirinya akan terus berkerja keras dan berkomitmen dan terus berkiprah dalam membangun desa.

“Sebagai kades sindang mulya saya bersama masyarakat akan terus berjuang untuk warga masyarakat desa Sindang mulya menuju arah yang lebih baik lagi lebih sejahtera tentu nya dengan dasar adil dan makmur”jelasnya.

Selain itu aka usna menambahkan, kalau sudah terlihat dan teruji kenapa harus cari yang baru, mari kita sebagai warga desa Sindang mulya untuk bersama sama mendukung Kades usep saepudin untuk melanjutkan ke priode berikutnya, tegas aka usna sambil takbir Allohu Akbar.**Fahmi