DaerahPolri

Pusdokkes Polri dan Polda Banten Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Tanara

SERANG,-Polda Banten Biddokkes menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Polri di halaman kantor Kecamatan Tanara Kabupaten Serang, Selasa (29/09/2020).

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabiddokkes, Kombes Pol I Gusti Gede M Andika mengatakan bahwa bakti kesehatan ini merupakan wujud peduli Polri terhadap masyarakat.

“Bakti kesehatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 serta untuk memperkuat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat,” terang Kabiddokkes.

“Selain bakti kesehatan berupa rapid test dan sunatan massal, kami juga membagikan paket sembako kepada 700 masyarakat yang mengikuti bakti kesehatan,” tambah Kabiddokkes.   Diharapkan dengan dilaksanakan bakti kesehatan ini, bisa mendeteksi lebih awal gejala Covid-19.

“Rapid test ini dilakukan dalam rangka pencegahan Wabah Covid-19. Dan semoga bisa menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Saya juga berharap kepedulian sosial ini bisa menjadi ibadah bagi kita semua, aamiin,” jelas Kabiddokkes.

Sementara itu, Sespusdokes Polri, Kombes Pol. dr Pramujoko, SPf dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya wabah Covid-19, Stakeholder harus membantu agar masyarakat dapat mencegah Wabah Covid-19.

“Agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan terutama agar tetap menggunakan masker untuk mencegah Covid-19,” imbau Sespusdokes Polri.*Red

Pabrik paving block 50.