Daerah

Menurut LPM Desa Pusakajaya Utara”SURAT BPD ITU HANYA SENSASI”

Wartaanakbangsa.id KARAWANG,-Surat Bpd Desa Pusakajaya Utara Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang nomor 1.141/09/BPD/2020 perihal pemberitahuan yang diterima dari pengaduan masyarakat 23/04/2020 terkait keinginan masyarakat lewat tokoh masyarakat agar hasil pekerjaan turap dan japak di dusun kerajan sukajaya dimaksimalkan pekerjaannya mana kala perlu adanya perbaikan.

Ketua Lembaga pemberdayaan masyarakat mengomentari serta merespon surat Bpd tersebut merupakan sensasi dan berbau politik oleh karna menurut oong, Bpd apabila mao mengkoreksi hasil pekerjaan yang diserap dari Dana Desa Ta. 2020 tidak lah harus berkirim surat langsung saja menemui dan menegur kepala desa dikantor yang berada satu atap di kantor pemerintahan desa.ujarnya

Masih menurut ketua Lpm yang saat dikompirmasi intonasi suaranya agak ngegas surat Bpd pun ditanggapi dan dikomentari olehnya itu merupakan aksi unjuk gigi lemes apa lagi sampai mao minta RAB fisik pekerjaan yang sudah dan yang telah dilaksanakan.

Menurut ketua Bpd saya hanya menjalankan tugas pokok sebagai Badan Permusyawaratan Desa dalam hal penggunaan anggaran asfirasi masyarakat dan seterusnya sesuai dengan Permendagri No.110 Th.2016, seharusnya ketua Lpm yang nota bene seorang akademisi dilingkup pendidikan mendorong yang muda dan berbicara secara akhlakkulkarimah tidak memojokkan atau menyudutkan dan harus dapat membedaka mana politik dan mana tugas pokok.

Masih menurut ketua Bpd Enda kami selaku Bpd dan kawan-kawan untuk membangun desa dalam kepentingan masyarakat aktif dan berafiliasi dengan beberapa mitra baik dewan kabupaten maupun dewan propisi serta swasta untuk kegiatan penanganan Covid-19 dan normalisasi yand seperti sekarang saya kerjakan bersama karangtaruna,Lsm dan nelayan biarlah komentar Lpm dinilai semdiri oleh publik dan masyarakat. Ujar Enda ketua Bpd.*Deden

Copyright © 2024 anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.