Daerah

DPC LSM WGAB Karawang Bantu Warga Terdampak Covid-19

mediaanakbangsa.id_KARAWANG. Peduli sesama, khususnya masyarakat terdampak virus corona atau Covis-19. Inilah yang menjadi motto Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB).

Kepedulian tersebut, dibuktikan dengan menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat Kabupaten Karawang. Bantuan kemanusiaan ini tidak hanya dilakukan di Kabupaten Karawang, tetapi juga di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Sumatera Utara dan Papua.

Kali ini, DPC LSM WGAB Kabupaten Karawang tergerak untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Karawang.e

Ketua DPC LSM WGAB Kabupaten Karawang, Sujadi, mengatakan, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan para donatur untuk menyalurkan bantuan sembako, khususnya ditengah pandemi Covdi-19 ini.

“DPC LSM WGAB hadir ditengah masyarakat untuk menunjukkan kepedulian membantu masyarakat,” kata Sujadi kepada spiritnews.co.id, Kamis (21/5/2020).

Dikatakan, pencegahan Covid-19 di Indonesia akan berhasil jika banyak pihak yang saling berkolaborasi dan saling membantu, antar masyarakat, perusahaan, institusi kesehatan, dan pemerintah.

“Kami berharap sumbangan kami ini bisa membantu mengurangi bebasn ekonomi masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” ungkapnya.*sir/red

>> harga pagar panel beton. Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.