DaerahPeristiwa

Menejer PLN UPJ Rengasdengklok Gagal Fokus

mediaanakbangsa.id – KARAWANG -Berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat karawang disalah satu akun Grup media sosial terkait  Tiga tiang PLN yang miring pada 17/02.

Melihat kondisi tiang yang mengkwatirkan,Redaksi mediaanakbangsa.id meminta info lokasi.Informasi yang didapat,lokasinya berada di Kecamatan Kutawalunya sampalan arah jalan kekampung cikeris desa waluya.

Setelah Redaksi mendapat informasi, langsung di teruskan kepihak PLN UPJ Rengasdengklok melalui salah satu pegawainya dan mendapatkan info bahwa Tiang tersebut masih baru serta belum dialiri tegangan listrik.

Tiang baru di bangun ko sudah roboh?

Atas kondisi tersebut Redaksi mencoba mengkomfirmasi Menejer PLN UPJ Rengasdengklok Ris Miriam Tampubolon melalui telepon selulernya, Ris Miriam mariam memita agar komfirmasi di sampaikan melauli pesan singkat ( SMS ).

Redaksi mengirimkan komfirmasi melalui SMS,yang berkaitan dengan pembangunan jaringan baru tersebut,

  1. Pekerjaannya di kotraktualkan atau tidak bu?
  2. klau di kontraktualkan,apa nama perusahaan pelaksananya,Vendorya?
  3. sudah berapa lama sejak perkerjaan itu selesai bu?

Namun sepertintnya Menejer PLN UPJ Rengasdengklok Gagal Fokus karena jawaban  yang di dapat tidak berkaitan dengan apa yang redaksi pertannyakan .Jawaban yang di dapat! “Kondisi tsb diakibatkan cuaca buruk dan angin kencang

Mendapat jawaban yang dirasa tidak sesuai dengan pertanyaan yang disampaikan,Redaksi mengirikna SMS komfirmasi kembali dengan pertanyaan yang sama,namun sampai berita ini ditanyangkan,Redaksi belum mendapat jawaban dari Menejer PLN UPJ rengasdengklok Ris Miriam Tampubolon* Redaksi

Der schlüsseldienst unterstrass st. Neugierig ? die schwul les bi sche historische schützenbruderschaft aus köln. Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.